Putus Cinta?!. Tidak Menjadi Masalah Tuh!!!

Jalan Bercabang in Halaman Monas. Foto : Elisa

ketika dua sejoli berada di persimpangan jalan yang harus dipilih, dapat dipastikan ada satu keputusan, antara "ya" dan "Tidak". selama menunggu jawaban itulah biasanya dua orang tersebut dilanda ketidak pastian, galau tingkat dewi dan dewa. pikiran kacau!.

salah satu cara untuk menghilangkan itu adalah PASRAH! dan DOA!.




bagaimana caranya pasrah?
caranya dengan mereset pemikiran kita. misalnya tanya pada diri sendiri "Apa sih yang kita cari dari dia?", "Mengapa harus dia, mengapa tidak yang lain?". "Benarkah dia memang terbaik untuk kita. atau hanya kita yang terlalu terlalu berharap?", "apakah benar perasaan kita ini murni karena mencintainya, atau karena nafsu?"

cara membedakan cinta yang tulus dengan cinta karena nafsu beda. mungkin ketika kita mulai tidak rela melepaskannya karena dia akan jatuh ke orang lain, tidak rela kasih sayang dan perhatian yang pernah dibeirkan kepada kita berpindah ke orang lain. mungkin ini bisa disebut sebagai cinta nafsu.

karena cinta yang tulus itu tidak memandang dia dari "itu"nya tapi lebih pada kepentingan kebahagiaan dia.

tidak boleh terlupakan, selama menunggu jawabannya, doa tentu sangat penting. dan jangan pernah terjatuh hanya 1 dan dua masalah. tenaga, perasaan dan pikiranmu terlalu berharga jika kau tumbang gara-gara cinta. jangan sampai hdup dengan kekoyolan karena masalah cinta. padahal sebenarnya, masih ada cinta yang jauh lebih baik yang menunggumu! :D

mungkin itulah tips untuk ikhlas. ini berlaku untuk segala hal. tidak harus cinta. bisa untuk cita-citamu :D

Putus Cinta?!. Tidak Menjadi Masalah Tuh!!! Putus Cinta?!. Tidak Menjadi Masalah Tuh!!! Reviewed by elisa on Sunday, September 16, 2012 Rating: 5

No comments:

Sahabat

Powered by Blogger.